Menguak Bahaya Rokok Elektrik

rokok elektrik

Antara Maret 2013 dan Maret 2014, lebih dari 50 keluhan tentang Rokok Elektrik diajukan dengan US Food and Drug Administration, menurut data yang diperoleh melalui permintaan catatan publik. Itu setara dengan jumlah gabungan dilaporkan selama lima tahun sebelumnya.

MASALAH PERNAPASAN

Keluhan dari masyarakat tentang bahaya rokok elektrik adalah kesulitan bernapas, sakit kepala, batuk, pusing, sakit tenggorokan, hidung berdarah, nyeri dada atau masalah kardiovaskular lainnya, dan reaksi alergi seperti gatal dan pembengkakan bibir.

Satu orang mengatakan kepada FDA bahwa saat makan malam di sebuah restoran pelanggan di meja berikutnya adalah merokok Rokok Elektrik.

“Awan uap cukup besar untuk datang meja saya dan e-cig perokok yang ‘terengah’ itu lahap,” orang, yang namanya disunting, menulis. “Saya pusing, mata saya mulai air dan aku akhirnya mengambil makanan untuk pergi karena detak jantung intens saya mulai berkembang.”

Seorang wanita menulis bahwa suaminya mulai merokok Rokok Elektrik bebas dalam mobil dan rumahnya setelah diberitahu mereka aman dan bahwa uap itu “seperti air.”

“Saya 4 tahun telah memiliki suara serak sejak ia mulai tapi aku benar-benar tidak berpikir apa-apa dari itu sampai tadi malam suami saya hanya mengisap pergi pada hal yang selama berjam-jam dan aku terbangun mengi dan sesak napas.”

Masalah kesehatan tidak selalu disebabkan oleh Rokok Elektrik. Dan tidak jelas bahwa tingkat efek samping meningkat. Pada tahun 2011, sekitar 21 persen dari perokok dewasa telah menggunakan Rokok Elektrik, menurut data federal, lebih dari dua kali lipat tingkat tahun 2010.

Namun, David Ashley, direktur kantor ilmu di divisi tembakau FDA, mengatakan peningkatan transaksi signifikan, terutama mengingat laporan terbaru dari Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit menunjukkan peningkatan jumlah e-cigarette- panggilan terkait dengan pusat kendali racun.

“Keduanya bersama-sama tidak menunjukkan ada lebih contoh yang terjadi,” katanya.

FDA siap untuk mengatur Rokok Elektrik dan “vaping” perangkat lain untuk pertama kalinya, berpotensi membentuk kembali industri yang menghasilkan sekitar $ 2 miliar per tahun di Amerika Serikat. Beberapa analis industri melihat e-uap konsumsi melampaui bahwa rokok tradisional.

Rokok Elektrik cartridge bertenaga baterai diisi dengan cairan nikotin yang, ketika dipanaskan, menciptakan kabut inhalable. Sedikit yang diketahui tentang efek kesehatan jangka panjang dari produk, yang dikembangkan di China dan pindah ke pasar AS pada tahun 2007.

“Beberapa bukti menunjukkan bahwa penggunaan e-cigarette dapat memfasilitasi berhenti merokok, namun data yang pasti kurang,” Dr. Priscilla Callahan-Lyon Pusat FDA untuk Produk Tembakau menulis dalam sebuah artikel jurnal medis baru-baru.

Temuan bertentangan dari studi awal telah menjadi amunisi dalam kampanye lobi sekitar perangkat, yang memungkinkan pengguna untuk menghirup nikotin tanpa tar merusak yang dihasilkan oleh rokok konvensional.

Pejabat kesehatan masyarakat mengatakan perangkat dapat mendorong perokok, terutama kaum muda, untuk mencoba rokok konvensional. Pendukung Rokok Elektrik berpendapat bahwa mereka menyediakan alternatif yang lebih aman bagi perokok.

FDA telah mensponsori penelitian untuk mencoba untuk menjawab pertanyaan keamanan, dan itu memeriksa database efek samping untuk setiap tren yang mungkin menimbulkan keprihatinan.

 

Miguel Martin, presiden Logic Technology, salah satu yang terbesar pembuat AS e-cigarette bersama Lorillard Inc dan swasta diadakan NJOY, mengatakan lonjakan laporan efek samping memperkuat pentingnya regulasi, terutama di daerah yang mengatur praktek manufaktur dan pelabelan, di mana standar dapat bervariasi secara dramatis.

“Jelas, karena peluang bisnis, Anda memiliki perusahaan di lingkungan yang tidak diatur yang mengimpor tanpa checks and balances,” katanya, seraya menambahkan bahwa sementara Logika memperhatikan kontrol kualitas, “beberapa perusahaan lain hanya tidak memiliki ketekunan yang sama atau fokus. ”
apa bahaya rokok elektrik
BUATAN CHINA

Kebanyakan Rokok Elektrik yang dibuat di Cina dan dijual dengan lebih dari 300 merek di Amerika Serikat, beberapa melalui toko ritel, orang lain secara online.

Kualitas produk tidak konsisten, bagaimanapun, dan inilah penyebab sulit untuk mencari tahu penyebab masalah kesehatan.

Ada Satu keluhan dari perokok yang mulai menggunakan Rokok Elektrik setelah operasi gigi setelah dokter gigi mengatakan berhenti merokok akan mempercepat proses penyembuhan, menurut laporan yang diajukan Oktober lalu dengan Komisi Keselamatan Produk Konsumen AS yang diteruskan ke FDA.

“Ini meledak di mulut saya sementara menghirup, membakar jahitan dan gusi, bibir dan jari,” kata laporan itu.

Lainnya mengeluh over-heating pada perangkat atau panas yang berlebih.

“Rokok listrik menjadi panas ketika Anda menggunakannya dan itu otomatis mengubah selera,” tulis seorang konsumen.

Hal ini tidak mungkin untuk menarik kesimpulan umum dari laporan kasus individu, tetapi ada pengakuan yang berkembang bahwa kualitas yang tidak konsisten dari perangkat, selain dari risiko yang melekat dalam menghirup uap nikotin, menimbulkan risiko keamanan potensial.

Dalam upaya untuk mengatasi masalah kualitas, beberapa pembuat Rokok Elektrik mulai membuat mereka, baik sebagian maupun seluruhnya, di Amerika Serikat.

Reynolds Amerika Inc, yang mulai menjual nya Vuse Rokok Elektrik di Colorado Juli lalu dan berharap untuk memperluas nasional musim panas ini, membuat produk-produknya di Kansas dan North Carolina, meskipun masih mengimpor baterai dari China.

Itulah beberapa penjelasan tentang efek negatif rokok elektrik yang bisa anda simak semoga bermanfaat untuk anda pesan dari kami adalah segera berhenti merokok dan sayangi tubuh anda karena efek nagatif dari rokok elektrik juga sama saja dengan rokok biasa, Berhenti merokok dan menerapkan pola hidup sehat adalah hal terbaik yang bisa anda lakukan untuk menjaga tubuh anda tetap bugar dan sehat.

terimakasih,

 

 

2 thoughts on “Menguak Bahaya Rokok Elektrik

  1. Hi my name is Natalie and I just wanted to send you a quick note here instead of calling you. I came to your Menguak Bahaya Rokok Elektrik | OMICRON RESEARCH website and noticed you could have a lot more visitors. I have found that the key to running a successful website is making sure the visitors you are getting are interested in your website topic. There is a company that you can get keyword targeted visitors from and they let you try their service for free for 7 days. I managed to get over 300 targeted visitors to day to my website. Check it out here: http://www.dreamingson.com/r/th

  2. I see your page needs some fresh content. Writing manually
    is time consuming, there is tool for this task. Just search in gogle for – Fejlando’s tips

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>